PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Thursday, April 17, 2008

Not in a million years..

Before the incident. The green polo.. hehe..

Sebuah kejadian yang berbuntut 'senyum kemenangan' dari bibir Nar..



Siang ini, kita -gw dan Angling- buru-buru cabut dari Kantin Sapta Fateta untuk ikut Seminar Seriesnya MST, pembicaranya dr.karen, direktur MST.. malu dong kalo ga ikut..


Well, shit happens!

Grekgh! Gregkh! Motor Angling ga gerak.. Mati gw.. Lupa klo cakramnya dikunci gembok.. dan sekarang NYANGKUT!!!

damn..
waktu jalan terus.. tinggal sepuluh menit lagi.. begitu juga dengan rasa panik gw yang bertambah eksponensial seiring waktu..

gw: "Ling, panggil Gawa! mumpung masih ada.."

Angling ambil HP dr tas buat nelpon Gawa, sepupunya, sementara gw terjongkok di sebelah cakram dan belepotan sambil usaha masukin kuncinya ke itu Gembok Sialan!
Yes.. masuk! tp si Gembok Sialan bergeming.. ga cukup ruang buat kebuka.


Gawa: "coba sini gw liat, kayanya ni bisa dibuka deh.. eh Sis, ko ni sekrup cakramnya longgar?!"
Gawa dah jongkok jongkok dan ikut belepotan. Rencananya dya mu buka sekrup yang ngunci cakramnya biar gemboknya bisa bergerak maju.
gw + angling: "Hah? Ko bisa?"
Gawa: "wah, bahaya niy sis! Mana tools yang ada di motor lo?" Angling bongkar-bongkar bagasi motor ambil tools
gw (dalam hati): Blessing in disguise.. very guilty feeling gw beranjak memudar.. dan ternyata BUYAR setelah Angling bilang
Angling: "Gw panggil Nar dulu d!"

Whaaaaat???? He can't see me like this even though bit happy when he came approaching us

Nar: "hmm.. kenapa sih?"

Gw: "Gw lupa klo dikunci cakram, trus masuk dah gemboknya ga bisa dimajuin.. its stuck!" gw makin panik.

Nar: "Ko bisa? Kuncinya mana?" dengan muka seriusnya trus ikut jongkok jongkok utakatik

Gw: "tuh kan ga bisa! mungkin bisa dimajuin klo pake maksa.." Berusaha kasi solusi yg keliatan pintar.. aselinya sih putus asa.. Mampus!

Nar: "coba ya gw majuin, tapi aga dipaksa gapapa ya?!"

Angling (si pemilik motor): "ok!"



and the silly thing is Naren bisa aja gitu dengan gampangnya majuin tuh motor dan membebaskan si Gembok Sialan dari kungkungan cakram

Gw ternganga.. Shit!

Nar dengan senyum kemenangannya: "See??! I am the problem solver.. I am the problem solver"
dan ngeliat gw masih pasang muka menyebalkannya "Uhuhuhuhu.. I almost cry.. I forgot to open the lock and its stuck!"
KAMPRET!!!
kliatannya dya dah menemukan cara buat ngebales gw gara-gara mempermalukan 'kecerdasan'nya selama 2 hari berturut-turut (termasuk tadi) maen tebak-tebakan (dan gw tereak-tereak 'LOSER' di kantin buat dya)

Gw: "Ugh.. Snobbish! Ngomong ama ayam betina gw!!!" beranjak menjauh sambil naek motor
Nar: "Uhuhuhu.. I cry.." Damn..
Gw: "I don't cry.. serious! Stop it!!" Pasang muka bete (padahal dalam hati lega banget banget)
suddenly..
Nar: 'Wait.. Wait.."

Gw: "What?"
Nar berdiri di samping gw : "What is it? Water? Oh u did cry!!" Tangannya bergerak membentuk gestur seakan-akan ngelap aer mata gw
KAMPRET!!!!
Gw: "I DIDNT CRY!!! u big headed snobbish!! I wont cry in front of u and i wont ask any help from u... Not in a million years!!!"
bete beneran gw jadinya..
Nar masih dengan senyum kemenangannya yang dimata gw makin menyebalkan.. dan bikin geraaaaaaammmmm!!!!!!
dan abis itu gw nyesel.. monyong! gw masih 2 bulan lagi sekelas.. dan masih banyak praktikum, how if i do really need his help?!
Me and my big mouth!! Grr..

The day after..
Nar: "u know what? I think anin starting to like me"
Whaaattt?????!!!!! KAMPRET!

Lesson for today:
Dont forget to check if there's a lock di cakram.. dan gembok nyangkut di cakram juga alesan yg bagus buat ngeliat makhluk berjenis cwo work their muscles.. hahahah..

4 comments:

  1. Aniiiin.......
    lucu juga yah kalo diinget2 lagie tuh kejadian?! tapi tenang aja nien...
    kan "million years" nya dah lewat...
    soalnya lu dah minta bantuan lagi ma dia...
    and the fun part is...
    "kita ngga jadi TUA!!"
    liat aja ..kita masih bisa begajulan berempat kan?!!
    hekhehehe
    last night was exhausting..kita muter2 ke tempat2 bwat nempelin poster...hukhu.. i hurt mi leg....
    dengan bodohnya gw keserimpet dijalan...(hueeeee...)

    ReplyDelete
  2. anin..
    jgn ngomong gt..kualat br tau rasa..(pdhl ga tau bgt kronologis aslinya gmn..hehe)

    ReplyDelete
  3. to dee >>> ud kualat ko!! hehehe.. makanya.. kampret to myself maybe.. hahahaha

    ReplyDelete
  4. to anonim >>> yah angling,, pake nama dooong.. iya niy,, sial.. menjilat ludah sendiri gw,, sepet!
    u know what??!!
    SMOGA QT TTP MASIH BISA BEGAJULAN BEREMPAT!!! hahahaha..
    i'm still beside u both sista..

    ReplyDelete