PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Wednesday, February 6, 2008

happy^ugly cry

ugh.. i dunno that something that we talked yesterday can happen in real life the day after..
yesterday i chat with uTT yg tau2 ngomong ttg kawin2 gtu..
and i just laugh.. ya namanya juga becandaan..

tau-taunya..
pagi ini gw ditelpon ma salah seorang temen gw yg crita dgn terbata-bata, penuh kata2 'jgn dcritain sapa2' tp dengan smangatnya.. bilang kalo dya dilamar!!
yup DILAMAR!!!
alhamdulillah..
huaaaahhhh...
tiba2 gw ikut seneng.. bgt gtu..
serasa gw ndiri yg dilamar, duh jd org tipe dreamer emng gni ya..
dcritain ksenengan org ikut seneng,,
malah gw yg grogi,,
gw ikut mules mules..
jd sensitif bgt hari ini..
pngennya nangis bahagia aja gtu..
and i do really burst into tears..

gw gatau kalo gw yg ngalamin kejadian itu bakal ngerasa sama ga ya..
tp mungkin mirip, pas temen gw crita dya dan nyokapnya bertangis2an berdua pas dya minta ijin 'boleh nikah taun depan?'..
hwah, mungkin kalo nyokap gw langsung histeria de ya, sambil da larangan jgn taun depan,
kalo bisa bulan depan, bulan depan aja..
hahahaha..

i'm so happy for u sis..
even that we hardly ever met this past few years, but ur joy is my joy..
ur sadness is mine also..
huhuhuhuhu.. see?? i'm still having this ugly but happy cry until this second..
ugh, kapan niy kita bisa berbincang-bincang tatap muka??
planning ur upcoming wedding..
GOSH, i hardly cant believe i just said that..
'ur upcoming wedding'..

gw mau ikut sumbang saran dan tenaga dung bu, i have this booklet of 'how-to' and 101 wedding planning tips niy..
hehehehe..
kan we had this imagination since we were in highschool.. hehehe..
damn, i'm so overly sensitive about this..
huhuhuhu..
happy.. happy..
really really want to meet and talk with u,,

PS: next year, hope u don't be that sickening 'bridezilla' ye.. ksian groomnya ntar.. hahaha..

No comments:

Post a Comment