Wednesday, December 26, 2007

this was nasty! but i can't help it

hooooreeeee.. dah pulang k smarang lg pagi ini.. disambut dgn cuaca jelek ala semarang! ujan ga niat.. grimis iprit2..
yg selalu gw lakuin bgitu balik k kamar yang dah gw tinggal sminggu adalah bersih2 kamar mandi.. i'm clean freak (cuma kamrmandi gw doang) karna gw pengidap STS (Sexual Transmitted Sisease? enak aja.. ini Safe Toilet Syndrome)
that's why i do love VIXAL.. my beloved toilet's plaque-free..
kata dr.Oz nya Oprah, STS adalah sindrom dmana lo mrasa tidak nyaman dgn WC d tmpat dmana lo brada dan akhirnya perut lo scara sadar dan tanpa paksa an apapun menandatangani perjanjian gencatan senjata ma WC..


itu yang terjadi ma gw, gw berlibur dan nyatanya perut gw juga ikut berlibur!

dan sudah berjalan 5 hari.. GW G BOKER!! wuhuuuuu...
makanya pulang2 bersiin wc krn dlm stngah jam perut gw bakal ngbatalin gencatan senjata.. dan BOMBARDIR..
imagine how much amount piled in a week.. and the smell..
yaiks!!


but i can't help it.. huhu..

1 comment:

  1. Fuck.,.,.,
    you are very fucking nasty.,.,.,!!!!

    i think im the most nastiest person in this fuckin world...

    now i knew that im wrong..,.,

    Y-O-U A-R-E S-O F-U-C-K-I-N-G N-A-S-T-Y ! ! ! !

    ReplyDelete